Cerita Lucu Orang Batak Terbaru Agustus 2015


Cerita Lucu Orang Batak Terbaru Agustus 2015– Pada postingan saya sebelumnya yaitu Dp Bbm Bahasa Batak dan Berikut ini ada sebuah cerita lucu tentang orang batak yang mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan antara PSMS Medan dan PS Karo-Karo,yuk mari kita baca ceritanya dibawah ini

PSMS Medan VS PS Karo-Karo

Pada sebuah pertandingan persahabatan antara PSMS Medan dengan PS Karo-karo, pertandingan di selenggarakan di kota medan. Sebelum pertandingan MC lapangan memperkenalakan nama-nama kedua tim, untuk kesempatan pertama di sampaikan nama-nama pemain dari PS Karo-Karo karena sebagai tamu.

“Selamat datang para penonton di Stadion Teladan Medan inilah pertandingan persahabatan yang kita nantikan antara PS Karo melawan PSMS Medan” kata MC Membuka

“Sebelum pertandingan di mulai baik kita perkenalkan dulu kekuatan kedua tim kita mulai dengan PS Karo sebagai tamu”

“Dibawah mistar ada Lengket Silangit, kita lihat di barisan belakang ada Jatuh Bangun dan Jegal Tarigan, ….”

MC terus melanjutkan pengumumannya “Di barisan depan ada Lari Peranginangin dan Tembak Sitepu…… dan untuk mengkomandokan tim dipimpin…” MC berhenti sesaat menarik napas panjang “Bah…..oleeeeh Pasti Menang Karo-Karo……”

Penonton terdiam mendengar pengumuman MC dan tiba-tiba kapten tim PSMS Medan berteriak dari tengah lapangan “Menyerah….. bah……namanya saja sudah menakutkan apa lagi mainnya….Dak akan pernah menang nya.. kita lawan dia”

Source: Disini

Happy blogging

Iklan

Cerita Paling Lucu Oktober 2014


Pekerjaan di Lembaga Pemasyarakatan

Di dalam sebuah penjara di New York, belakangan ini kedatangan beberapa napi lagi. Pada suatu hari, kepala rumah penjara memanggil mereka berkumpul, kemudian berkata kepada mereka:

“Ini adalah sebuah lembaga pemasyarakatan teladan. Kami di sini sangat demokratis, kalian datang kemari boleh terus mengerjakan pekerjaan sebelumnya.”

Setelah mendengar perkataan ini, para napi itu girangnya bukan main, di antaranya ada seorang napi seketika berjingkrak-jingkrak kegirangan.

Kepala rumah penjara segera menanya: “Pekerjaanmu dulu apa?”

Napi itu menjawab dengan keras: “Pak, saya sebelumnya adalah penjaga pintu.”

Banjir Setinggi Lutut

Suatu hari turun hujan lebat, permukaan jalan tak bisa dilintasi karena airnya sangat dalam, semua kendaraan terpaksa berhenti di pinggir jalan. Ada seorang muda sedang membentangkan payung berdiri di tengah jalan dengan air setinggi lututnya, dengan tiada berdaya ia memandang orang lalu lalang di situ.

Sebuah mobil off road dengan cepatnya berjalan mendekat. Dengan sorotan mata meremehkan, si sopir menoleh ke kanan kiri melihat kendaraan yang sedang tak bergerak di situ, kemudian tanpa ba-bi-bu ia menggenjot pedal gasnya menerjang ke arah depan.

Dalam sekejap mata, mobil off road itu tenggelam dan tidak kelihatan lagi.

Pemilik mobil off road itu dengan susah payah keluar dari mobilnya, lalu menanya anak muda yang membentangkan payung tadi: “Bang, bukankah banjir ini baru saja mencapai lutut Abang?”

Anak muda yang sedang berpayung itu dengan tenang berkata: “Sebenarnya lebih dalam, karena saya sekarang sedang berdiri di atas atap mobil saya.”

Oh uang itu too. Itu uang sial, mam!

Istri: “Pap, kapan dapat THR dari kantor?”
 
Suami: “Lha, kemarin, kan sudah papa kasih ke mama?”
 
Istri: “Oo, yang kemarin itu thoo. Nah, kalo uang yang di laci papa itu, apa?”
 
Suami: “Uang yang dimana, mam?”
 
Istri: “Yang di amplop coklat yang diselipkan di buku, dilaci meja kerja papa yang paling bawah itu lhoo!”
 
Suami: “Ooh uang yang itu, mam. Itu uang sial…!”
 
Istri: “Kok, uang sial sih, pap?”
 
Suami: “Iya, udah papa sembunyiin, eh masih ketahuan juga!!”

Source : ketawa.com

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda dan berkomentarlah sesuai isi postingan dan Jangan Lupa mampir lagi ya.. 🙂

Cerita Pendek Paling Lucu Di Dunia Internet 2014


Cerita Pendek Paling Lucu Di Dunia Internet 2014-Selamat siang pemirsa setia blog zulhamedi.wordpress[dot]com,apa kabar sobat semuanya? Semoga sehat selalu dan puasanya lancar bagi yang menjalankan amiiin…
Ayo sob kita intip dulu nih Cerita Pendek Paling Lucu berikut ini.karena cerita lucu tsb baru saja diupdate dari
Ketawa.com

Orang Mabuk Memanggil Taksi

Ada 3 orang pemabuk melambaikan tangannya memanggil taksi. Melihat ketiga orang itu sedang mabuk berat, sang sopir berketetapan hati hendak menipu mereka. Ia membiarkan mesin mobilnya menyala, lalu dengan cepat dimatikannya, kemudian memberi tahu mereka: “Kita sudah sampai tempat tujuan, Pak.”

Orang pertama memberinya ongkos taksi, orang kedua mengucapkan terima kasih, sedang orang yang ketiga dengan marah memukul wajah sopir taksi itu.

“Mengapa kamu memukul diriku?” sang sopir kuatir perbuatan menipu yang ia lakukan ini ketahuan.

Dengan tak terduga orang itu berkata: “Ini adalah hukuman yang kuberikan kepadamu karena kamu telah mengendarai mobil ini terlalu cepat!” 🙂 🙂

Source : http://ketawa.com/

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda dan Jangan Lupa Mampir Lagi Ya..

Broadcast Lucu Cerita Paling Gokil Sedunia


Broadcast Lucu Cerita Paling Gokil Sedunia– Selamat datang sobat,maaf ya nggak pake kata kata basa basi nih,lansung saja kita sedoot cerita lucu paling gokil sedunia berikut ini mumpung masih hangat 🙂 🙂 dan setelah itu tanpa pikir panjang lansung saja sobat bagikan ke teman2 BBM,Facebook,Line,Wechat,Google+,Tweeter Dll.

HAMIL DI LUAR NIKAH.                      

Sang ayah dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil.

“Siapa si bedebah itu.”
Jerit sang ayah, sedangkan si ibu menangis.

“Suruh dia datang kesini!”

Si anakpun segera menelpon si pria yang menghamilinya…

Setengah jam kemudian sebuah mobil ferrari baru warna merah berhenti di depan rumah.
Seorang lelaki tampan keluar dari mobil tersebut,dan memberi salam lalu masuk kerumah.

Lelaki itu berhadapan dengan ibu dan ayah perempuan yang telah dihamilinya.

Dia berkata: “saya adalah lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi terus terang saya
Katakan saya tidak dapat menikahi anak anda karena istri saya tak mengizinkan.
Namun bagaimanapun, saya akan tetap bertanggung jawab.

Sekiranya anak anda melahirkan
Seorang bayi perempuan saya akan wasiatkan untuknya : dua buah super market, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah.

Sekiranya dia melahirkan anak lelaki saya akan wasiatkan untuknya dua buah kilang minyak, dua buah super market,
Dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah.

Tapi sekiranya anak anda keguguran saya sendiri tidak tahu apa yang harus saya lakukan?”

Sang ayah berfikir sejenak. Si ibu lansung berhenti menangis.
Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu, sang ayah berkata,

“KALAU KEGUGURAN, KAMU COBA LAGI YA !!……………
PASTI BISAAAA.!!

Jii媪aªªåªªåнннaaa….:) 🙂

Ayooo gimana sob Broadcast Lucu Cerita Paling Gokil Sedunia,lucu nggak :-)?? Jangan senyum2 sendiri ya ntar disangka ehem…ehem (nggak enak ngomongnya).lebih baik sobat bagikan saja sama teman2 biar ngakaknya bareng-bareng…

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda dan Jangan Lupa Mampir Lagi Ya..

Cerita Lucu Pada Waktu Bulan Puasa Terbaru 2014


Cerita Lucu Pada Waktu Bulan Puasa Terbaru 2014-Membaca cerita humor yang lucu dan gokil memang bisa menjadi alternatif bagi kita untuk menghilangkan stress, depresi, dan galau sekalipun karena masalah yang runyam dan ribet. Nah,sambil nunggu beduk buka puasa tiba ada bagusnya kita baca2 cerita lucu berikut ini. jika Anda ingin baca cerita lucu sudah bukan jamannya lagi ketik REG LUCU kirim ke 08XXXX (Kwkwkwkw…). Kalau sobat mau cerita lucu, kisah humor dan cerita gokil yang bikin ngakak dan ketawa,berikut ini saya punya Cerita Humor Paling Lucu dan Gokil saat puasa,mari kita simak..

CERITA LUCU WAKTU BULAN PUASA
(gara-gara do’a mau makan)

Seorang anak kecil baru selesai ikut Tarawih disurau.
Dia berjalan sendiri pulang kerumahnya, yang kira-kira 600 meter dari surau.
Jalanan menuju rumahnya gelap dan membelah bentangan sawah,dan di ujung
sana ada rumpun bambu yang
lebat dan bergoyang mengerikan.
Dia berhenti di ujung jalan,ketakutan, karena dia ingat cerita teman-temannya tentang kuntilanak yang menunggu rumpun bambu itu.Yang membuatnya semakin takut, karena dia belum hafal
banyak doa,terutama yang untuk menolak
gangguan makhluk halus.Lama dia berdiri
ketakutan,sebelum akhirnya dia memutuskan untuk berlari sekencang mungkin sambil berteriak-teriak menekan rasa takutnya.
Tiba-tiba, mak jleg! Muncul sang kuntilanak,menyeringai menjulurkan
lidahnya yang panjang.Sang anak kecil
berhenti dan membeku, matanya berputar mencari doa dalam ingatannya,
dan yang diketahuinya hanya
doa sebelum makan.Karena sang
kuntilanak semakin mendekat, dia tak
panjang pikir lagi, langsung melafalkan satu-satunya doa yang
dihafalnya,yaitu doa sebelum makan.
“Allahumma baarik lanaa fiimaa
razaqtana wa qinaa‘adzaa-bannaari.”
Ya Tuhan berkahilah kami dalam rezki yang telah Engkau limpahkan kepada
kami, dan peliharalah kami dari
siksaneraka.Dengan nama Tuhan Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Aamiin..,
Tiba-tiba … sang kuntilanak
berhenti, lidahnya langsung sret!
ditarik masuk,gemetar, dan
berputar cepat dan lari tunggang-langgang ketakutan.
Sambil terengah-engah dia
menggerutu: “Buset dah, baru ini seumur-umur gangguin
manusia, gua mau dimakan anak kecil.”

Source : https://m.facebook.com/KetemuJodohku/

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda dan Jangan Lupa Mampir Lagi Ya..

Cerita Lucu Juni Paling Kocak 2014


Cerita Lucu Juni Paling Kocak 2014– Selamat datang sobat,hmmm udah lama juga saya nggak posting nih sob dikarenakan oleh kesibukan didunia nyata dan ditambah lagi dengan segudang aktifitas yang tak bisa dihindari.yaaah namanya juga kehidupan kan sob hehehe..,baiklah sobat pada postingan saya kali ini yaitu Cerita lucu paling kocak,paling humor dan paling gokil.mari kita simak ya sob..

Ngelamar Aja Susaahhh

Suatu hari Asep coba ngelamar ke perusahaan asing di Jakarta dengan modal bahasa inggris pas-pasan.
Pas giliran dia yang dipanggil sama mba-mba HRD., Asep langsung masuk ruangan dan di sodorin formulir untuk diisi.
 
“Euleuh.euleuh..bah as Inggris, euy!” kata Asep dengan sigap langsung mengisi formulir:
 
NAME : ASEP NU KASEP TEA
ADDRESS: Jl. Atimaung No. 70
PHONE : 8764784
AGE : 28
S3X : ..????
 
Sejenak si Asep berpikir sambil mengernyitkan dahi “Waaaahhh . kata pak haji yang ini mah tidak boleh ini. pamali! Kumaha ini yaah jawabnyah ?”
 
Setelah beberapa saat akhirnya Asep mengisi dengan sejujur-jujurnya.
S3X: NEVERRR!!!
 
Source: http://jokes.web.id/

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Terhibur.
LiveTyping.com

Cerita Lucu dan Konyol Terbaru Minggu Ini


Cerita Lucu dan Konyol Terbaru Minggu Ini – Selamat datang sobat,jumpa lagi dengan saya admin blog zulhamedi. Hmmm…udah hampir seminggu saya nggak update nih sob,tapi sobat tenang aja..,saya sudah siapkan beberapa cerita lucu yang akan membuat sobat tertawa sampai terpingkal2 hehehe.cos mari lansung saja kita simak dan dibaca ya…

Coba diusap-usap deh..!

Seorang diplomat senior baru saja pulang dari tugasnya di perwakilan. Karena masih belum terbiasa dengan lalu lintas Jakarta, ia mengalami kecelakaan dan diopname di RS swasta. Suatu pagi seorang perawat hendak memandikannya dengan memakai handuk basah. Perawat itu melihat tato nama-nama kota di bagian sekitar perut. Ada Roma, Canberra, Jenewa dan
Helsinki. Pas dibagian vitalnya terbaca Adam. Dengan penasaran perawat itu menanyakan : ” Tato-tato ini artinya apa ? ”
Diplomat tersebut menjawab : ” Ini nama kota dimana saya pernah ditempatkan. Saya kan diplomat “.
Perawat tsb bertanya lagi : ” Kalau kota Adam itu dimana sih ? ”
” kota Adam ?, tahu darimana ? ” tukas diplomat itu.
Dengan malu-malu perawat tsb menunjuk ke arah bawah perut.
” ohhh itu . coba diusap-usap deh ntar juga kelihatan kota apa itu ! “.
Dengan tersipu perawat tsb mengusap-usap dan perlahan-lahan terbaca A..M..S..T..E..R..D..A..M

Mas iklas kok, buat kamu aja semuanya….

Sepasang kekasih sedang asyik ngobrol di sebuah taman kota.
 
Cewek : “Mas, kalo aku jadi bunga, kamu jadi apanya..?”
Cowok : “Aku jadi kumbangnya…” (Preetttt)
Cewek : “Kalo aku jadi gelas, kamu jadi apanya?”
Cowok : “ya aku jadi airnya dong… Sekarang gantian ya, Mas yang nanya kamu…”
Cewek : “okeh….mau tanya apa…”
Cowok : “Kamu mau gak kita makan sepiring berdua….?”
Cewek : “Demi kamu, tentu saja aku mau, Mas…” (sambil menempel mesra ke sang cowok).
Cowok : “Serius ? Aduh kamu memang pengertian banget deh. Mas jadi tambah cinta…”
Cewek : “Duh… Mas gombal deh…” (manja…)
Cowok : “Terus…, seumpama dijalan Mas nemu tai kebo sepiring, kamu mau gak bagi dua…??”
Cewek : “Iihhh….. gak mauuuuuu……!”
Cowok : “Tuh kan… kamu rakus…. Ya udah deh…, tai kebo-nya buat kamu aja semua….. Mas iklas kok…..”
Cewek : ?????!!!!!?????

Source : http://www.jokes.web.id/

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Semoga Bermanfaat